Analisis Pelaksanaan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Pt. Merta Buana Motor Cabang Singaraja

  • I Made Sukadana
Keywords: Implementation of the marketing mix, level of costomer satisfaction

Abstract

Permasalahan besar yang dihadapi oleh para pengusaha
adalah apabila produknya tidak dapat dipasarkan dimasyarakat atau
para konsumen. Maka dari itu para pengusaha setidaknya dapat
mempraktikan teori teori pemasaran diantaranya adalan bauran
pemasaran yang mungkin akan dapat meningkatkan kepuasan para
konsumen.Karena dalam teori bauran pemasaran sangat lengkap untuk
mengenatahui cara-cara memasaran suatu produk agar bisa sampai
kepada para konsumen.Penelitian inibertujuan untuk mengetahui
sampai tingkat kepuasan konsumen yang akan memakai produk
tersebut sehingga akan dapat memajukan atau menguntungkan
perusahaan..penelitian ini juga dapat membuktikan bahwa dengan teori
bauran pemasaran (marketing Mix) akan dapat meningkatkan
kepuasan konsumen khusunya pada PT Mertha Buana Motor
Singaraja.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Ida Ayu Sri Wulandri. 2011. Pengaruh
Pelaksna Baurn Pemasaran
(marketing mix) terhadp Kepuasn
Nasbh pad PT Bank BPD Bali
Cabng singaraja. Singaraja: Fakultas
Ganesha Singaraja.
Jumadi Wahyu. 2012. Pengaruh Srategi
Baurn Pemasrn Jas Terhadp
Kepuasn Konsumen Dalm
Memilh Produk Jas PT. Pegadin
Perso Cabng Belopa.Mkasr:
Fakultas Ekonmi dan Bisn
Universita Hsanudin Makasar.
Kotler, Philp dan Kevin Lane Kler, 208.
Manjemn Pemasrn Edis 12Jild 1.
Jakrta: Indeks-Prentice Hall.
Kolter, Philp.209. Manjemn Pemasrn,
Analis Perncan, Implemntasi
Pengdalin. Edis Ketujuh. Jakarta:
LPFE UI.
Kotler Philip. 2009. Marketing. Jakarta:
Erlangga
Ratih Hurriyati. 2010. Bauran Pemasaran dan
Loyalitas Konsumen. Cetakan ketiga,
Bandung: CV Alfabeta.
Tjipton fandy. 2008. Strategi Pemasaran.
Edisi kedua. Andi: Yogyakarta.
Published
2020-12-02
How to Cite
I Made Sukadana. (2020). Analisis Pelaksanaan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Pt. Merta Buana Motor Cabang Singaraja . ARTHA SATYA DHARMA, 13(2), 75-81. https://doi.org/10.55822/asd.v13i2.49