Edukasi Strategi Pemasaran Dan Medote Pencatatan Keuangan Terhadap Pengaruh UMKM Diah Shop
Abstract
Perabotan rumah tangga adalah berbagai jenis barang yang memiliki kegunaan untuk keperluan
rumah tangga dengan fungsi dan kenyamanan sebagai pendukung dalam membantu kegiatan
dalam rumah tangga. Diah Shop yang telah dibentuk sejak tahun 2018 sebagai Usaha
menyediakan penjualan produk perabotan rumah tangga yang keberadaan toko penjualan yang
serupa umum nya banyak di temukan dipasar. Melalui hasil dari pengamatan pada Usaha Diah
Shop dapat di temukan sebuah kendala dalam pemasaran dan pencatatan keuangan digital dan
perlu adanya sebuah pelatihan sebagai solusi dalam permasalahan ini. Dengan melakukan
strategi pemasaran yang tepat dan pencatatan keuangan digital yang mampu meningkatkan
efesiensi waktu maka akan memungkinkan Usaha Diah Shop mampu bersaing dengan Usaha
lainnya yang menjualkan produk serupa