Pendampingan Strategi Pemasaran Digital Serta Manajemen Sumber Daya Manusia Di Golden Saffron Indian Food

  • Ni Nyoman Juli Nuryani Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma
  • Made Ferdy Natanael SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SATYA DHARMA
  • I Ketut Budi Dana Arta SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SATYA DHARMA
Keywords: Pendampingan, strategi pemasaran, sumber daya manusia.

Abstract

Pada kegiatan pengabdian masyarakat ini kita memilih Kecamatan Baturiti sebagai lokasi tujuan kita karena di Kecamatan Baturiti ini terdapat usaha restoran yang cukup menarik untuk kita bahas.  Pengabdian ini kita lakukan dengan tujuan melakukan pendampingan secara langsung untuk ikut membantu pengembangan strategi pemasaran serta sumber daya manusia Golden Saffron Indian Food serta mampu memberikan solusi atau saran yang tepat untuk perusahaan tersebut. Dalam pengabdian ini kita melakukan survei ke lokasi, melakukan wawancara terhadap pemilik usaha untuk mencari informasi lengkap mengenai usaha restoran Golden Saffron Indian Food dan memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi. Hasil yang kita temukan selama pengabdian pada restoran Golden Saffron Indian Food ialah dilihat dari pemasaran dan sumber daya manusia terbilang baik, hanya saja perlu pengembangan strategi pemasaran mengingat di zaman modern terkenal dengan pemasaran digital serta masih beberapa karyawan yang belum paham berbahasa Inggris, sehingga dalam permasalahan ini perlu dicarikan solusinya.

Published
2023-12-07